MISTERI COC

Hal aneh yang ada pada game Clash of Clans
Terdapat muka baphomet
Sudah tak perlu saya jelaskan lagi tentang keanehan yang satu ini karena sudah sempat saya bahas.
Musik base biasa seperti base war
Hmm, musik base pada CoC musiknya seperti Base War.
Terdapat 3 Leader di Clans Boquerones


Coba kalian cari/search Clans dengan nama Boquerones, Disini kalian akan mendapati bahwa Clan ini memiliki 3 Leader.


Masuk Clan Nusantara 1945 pasti Fc












Clans hantu pada CoC, yaitu
 Clans Nusantara 1945 dengan simbol Biru Hitam (yang membernya 25) Coba kalian cari 'Nusantara 1945' dan kalian buka/klik Clans Hantu ini. pasti aplikasi CoC kalian langsung Force Close. Padahal tidak ada apa*, kenapa demikian? Mungkin Clan di clan ini ada para pahlawan indonesia seperti Soekarno, Sudirman dan lain-lain :p Entalah, ini juga masih menjadi misteri.


Terdapat batu aneh di leader Clan yamade


 






Coba kalian cari clan yamade dan buka, disitu ada batu aneh yang berbentuk kotak. Entalah batu apa ini? kalau ga percaya buka aja langsung Clans yamade.

Akun hantu DENDAM77BERADIK






Ada akun hantu yang hampir sama dengan akun Nusantara1945, coba kalian buka akun ini nanti juga akan Fc. Ga percaya? coba aja. Ngomong* kalo akun Nusantara1945 berasal dari indonesia sedangkan akun satu ini berasal dari malasyia.


Revenge Clan
Selain keanehan pada clan Yamade, Nusantara1945 dan Dendam77beradik ada keanehan yang lain lagi yaitu pada Clan Revenge (Revenge = Balas dendam/dendam) 
Hal yang aneh adalah selain namanya yaitu ada Batu yang warnanya lebih hitam, tidak adanya barrack, army camp dan builder. clan castle tidak ada, pertahanan cuma ada mortar dan cannon

Yap, kurasa itulah kenaehan-keanehan yang ada di game coc, barangkali jika kalian tau keanehan lainnya bisa tinggalkan komentar kalian.


Posting Komentar